Posts

Showing posts with the label PUNCH

Urutan Album NCT dari Tahun 2019 sampai 2020!

Image
Album NCT gak berhenti sampai di tahun 2018, soalnya NCT semakin lama semakin dicintai. Popularitasnya semakin meroket, apalagi dimulai tahun 2019 hingga tahun 2020, semakin banyak fans NCT di seluruh dunia.  Berangkat dari hal tersebut, SMent pu memberi 'asupan' sangat banyak di tahun 2019 dan 2020 untuk para fansnya dengan menelurkan berbagai macam album. Dan kabar baiknya, tahun 2019 ini menjadi jejak baru untuk WayV meniti karir mereka bersama anggota NCT lainnya.  Penasaran? Berikut daftar album NCT dari tahun 2019 hingga 2020 yang sudah aku urutkan berdasarkan dari website resmi SM ENTERTAINMENT . Album Tahun 2019 Tahun 2018 bertabur full album yang pastinya bikin dompet jebol, emang kebiasaan banget nih SMent! Nah, kalau untuk tahun 2019 kira-kira ada album apa aja? Hmmmmm.... 1. WayV ‘Take Off – The 1st Mini Album’ Album Type: Mini Genre: Dance Record Label: ETC Distribution: ETC Release Date: 2019.05.09 Bulan Mei tahun 2019, SMent resmi merilis album perdana untuk sub-