Skip to main content

Posts

Showing posts with the label MONSTA X

ASUS 15 A516 Bigger Dream, Wider Screen: Laptop Daebbak untuk KPOPers!

Mari flashback dulu. Aku inget pertama kali punya laptop itu sekitar tahun 2012 karena di tahun itu mulai menjajaki bangku kuliah. Awalnya ada niatan untuk pakai PC, tapi PC nggak fleksibel. Sulit dibawa kemana-mana, dan pastinya makan banyak tempat, chingu ~ Lalu, aku pun memutuskan untuk minta dibelikan laptop. Dulu, bingung banget kalau milih laptop, padahal pilihannya juga nggak banyak-banyak amat. Tapi, akhirnya menjatuhkan pilihanku pada laptop ASUS A43s warna putih yang aku namain Katsuragi Keima. Jadul banget deh ini laptop! Badannya masih tebel banget, dan beratnya ya ampun seberat cintaku pada oppa T^T Meski berat, untuk laptop ukuran tahun 2012, ASUS A43s udah cukup mumpuni. Soalnya di laptop putih ini ditenagai prosesor Intel Core i3, cuma nggak tau deh itu Intel generasi berapa. Kalau dipakai untuk kebutuhan kuliah tahun 2012 sih lancar banget, chingu!~ * ASUS A43s Meski laptopnya jadul, tapi..... di situ banyak kenangannya!! Dari laptop ASUS ku yang pertama, aku bisa men

Sederet Idol KPOP yang Berdonasi untuk Pencegahan Covid-19

Sudah setahun lebih kita semua terbelenggu oleh pandemi virus korona. Memang sulit untuk menghadapinya, tapi bukan berarti tidak bisa. Kita sebagai makhluk sosial harus bahu-membahu untuk saling bantu saudara-saudara yang terkena dampak pandemi, baik itu secara kesehatan, mental, atau pun finansial. Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk membantu sesama di saat pandemi seperti ini. Nggak perlu suatu hal yang besar, dengan membagikan informasi positif seputar Covid-19 pun salah satu bantuan untuk sesama kok.  Atau yang paling gampang deh... selalu kenakan masker setiap kali ke luar rumah, mencuci tangan, dan tetap ikuti anjuran protokol kesehatan. Simpel banget, kan ? Nah, karena semua orang di dunia ini lagi banyak butuh bantuan, momen ini pun menggerakan hati sederet idol KPOP untuk turut membantu negaranya dalam menangani Covid-19. Ada yang menyumbang uang, masker, hingga dukungan berupa kata-kata menyentuh yang membuat kita semangat! Sumbangan yang mereka kirimkan rata-rata langsung