Skip to main content

Posts

Showing posts with the label Halloween Party

8 Pemenang Kostum Halloween SMTOWN 2021, Kreatif Banget!

SM Stan mana suaranya?!!! Aku juga salah satu SM Stan, kok .. Karena aku emang suka semua artis SM, baik dari kalangan idol KPOP, DJ-nya, sampai aktor dan aktrisnya, multitalenta dan menarik banget~ Nah, sebagai SM Stan, aku udah cukup hafal dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh SMent. Kalau musim Halloween, biasanya SMent ngadain acara pesta kostum. Peserta dari pesta kostumnya adalah para artis SMent sendiri. Ya... walaupun nggak semua artis SM ikutan acaranya, tapi seenggaknya sebagian besar pada ngikut sebagai peserta untuk unjuk kehebatan kostumnya masing-masing. Mereka juga nggak sekedar asal pilih kostum, biasanya ada cerita di balik pesta kostumnya itu agar lebih menarik. Yang lebih menariknya lagi nih, chingudeul... pihak SMent bakal milih beberapa kostum Halloween terbaik sebagai pemenangnya. Berhubung dua tahun ke belakang pesta kostum ini ditiadakan dan baru diadakan lagi di tahun 2021 ini maka semua artis SMent yang berpartisipasi berlomba-lomba untuk mengkreasikan k