Bikin Kaget, Seventeen Siap Ngonser Lagi di GBK Bulan Desember!

14 Oktober 2022 - Hari ini kabar mengejutkan untuk Carat (fandom Seventeen/SVT). Setelah sukses mengadakan konser selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 September kermarin, kini Mecima Pro mengumumkan lagi bahwa ada konser tambahan.

Iya, konser tambahan! Jadi, Seventeen akan manggung lagi di Indonesia, namun tempatnya berbeda. Dimana lokasi konser Seventeen nanti? Berapa harga tiket konser Seventeen? Kapan konser Seventeen digelar? Untuk menjawab semua pertanyaan tadi, simak baik-baik informasi di bawah ini, ya!

Seventeen Konser Bulan Desember

harga konser seventeen di GBK
source image: mecimapro

Sekitar pukul 12.00 WIB siang, tanggal 14 Oktober 2022, Mecima mem-posting pengumuman yang mengejutkan. Dalam gambar posting-an tersebut terpampang poster konser Be The Sun - Seventeen.

Lebih mengejutkan lagi, poster itu ada tulisan "Additional Show" yang bisa kita asumsikan bahwa Seventeen bakal ngadain konser tambahan di Indonesia.

Bagian samping kiri bawah poster tertera tanggal show-nya, yaitu 12.28 WED. Artinya, konser Seventeen akan diadakan lagi pada tanggal 28 Desember 2022, hari Rabu. 

Lokasi konsernya tidak sama dengan sebelumnya, karena additional show Seventeen kali ini memilih Gelora Bung Karno Madya Stadium (GBK) sebagai tempat konsernya. Semua informasi tadi pun dijelaskan lewat caption-nya, dengan menyebutkan:

"[ANNOUNCEMENT] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Additional Show), Wednesday, December 28 at Gelora Bung Karno Madya Stadium. We are excited to have #SEVENTEEN back for another round of #BETHESUNinJKT! Stay tuned for details! #세븐틴 #SVT_WORLDTOUR_BETHESUN #BETHESUN"

Perkiraan Harga Tiket Konser Seventeen

harga konser seventeen di GBK
source image: mecimapro

Karena Mecima baru mengumumkan tanggal dan lokasi saja, kita harus menunggu lagi pengumuman selanjutnya soal harga dan layout konsernya. Nah, untuk para Carat, siap-siap war tiket lagi, ya! 

Untuk harga tiket konser Seventeen, menurutku tidak akan berbeda dengan harga konser bulan September lalu dengan harga tiket termahal Rp3.500.000, dan yang termurah Rp1.200.000. Kalau pun berbeda, setidaknya hanya mengalami perubahan harga sedikit.

Sedangkan untuk layout, kemungkinan bakal berubah. Soalnya, layout konser GBK dan ICE agak berbeda. Sebagai perbandingan, aku pernah menonton konser DAY6 yang diadakan di Tennis Indoor Senayan 2019 silam. Kemungkinan, layout-nya bakal mirip dengan yang DAY6 kemarin. 

Atau, yang paling mendekati, kamu bisa bandingkan layout SMTOWN 2012. Bisa jadi bakal lebih luas dan lebih besar dibandingkan layout di ICE BSD bulan September lalu. Tapi, ini masih spekulasi saja, kita tunggu kabar terbaru dari Mecima, ya!

Baca Juga: Pengalaman Konser DAY6 Gravity di Tendor

Cara ke GBK Jakarta

konser seventeen di GBK
source image: mecimapro

Pertanyaan selanjutnya, gimana sih caranya dateng ke GBK pakai transportasi umum? Karena GBK masuk ke dalam wilayah Jakarta Pusat, seharusnya transportasinya lebih mudah dijangkau. 

Kalau kamu berangkat dari Bandung, lebih gampang naik travel Cititrans. Soalnya, Cititrans bisa turun langsung di GBK. Sedangkan, untuk yang mau naik MRT, kamu bisa naik MRT dari stasiun mana pun dan turun di stasiun Istora Mandiri. Stasiun Istora Mandiri tepat berada di pintu 6 GBK.

Pejuang KRL mana suaranya?! Nah, bagi yang rumahnya daerah Bekasi, Bogor, dan Tangerang, silakan naik KRL dan turun di Palmerah. Dari sana, kamu bisa lanjut naik transportasi online. Tidak jauh, hanya sekitar 3 kilometer saja, kamu sudah bisa sampai di GBK. Gampang, kan?

Oke Carat, jadi apakah kamu mau ikut nonton konser Seventeen bulan Desember nanti? Kalau iya, selamat war tiket semoga kalian dapat tiketnya, ya! Untuk yang ingin WTS tiket di Twitter, perlu hati-hati karena sekarang banyak scammers dan penipuan.

Agar kamu terhindari dari hal seperti itu, aku mau kasih sedikit tips WTS tiket konser di Twitter yang mungkin bakal bermanfaat untuk chingudeul. Bisa cek artikel ini, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Member NCT 2021 dari yang Tertua hingga Termuda

Urutan Member NCT Dream Tertua Hingga Termuda, Siapa Biasmu?

Urutan Album NCT dari Tahun 2019 sampai 2020!