Asyik Banget Dapet Photo Card Angga Yunanda, Bisa Denger Suaranya Juga!

PC Angga Yunanda 

Ucup The Hacker - Mencuri Raden Saleh

Enggak sedikit orang terkecoh dengan judul film tadi. Ya enggak aneh juga, karena judul "Mencuri Raden Saleh" memang terkesan seperti film sejarah, iya kan? Aku pun berpikir demikian. Tapi, semua asumsi tadi terbantahkan saat pertama kali menonton trailer filmnya di bioskop.

Cukup terkejut, alih-alih membawa latar suasana yang jadul, justru film ini menampilkan trailer dengan aksi menegangkan. Tonjok-tonjokan, teriak-teriak, lari-larian, dan.. sampai bawa-bawa lukisan, apa maksudnya nih?

Dan, yang lebih menariknya lagi adalah para pemainnya, banyak daun muda mentereng turut hadir membintangi film tersebut, salah satunya Angga Yunanda.

Wah, semakin penasaran dong?! Akhirnya, Mencuri Raden Saleh pun langsung masuk ke watchlist teratasku. 

PC Angga Yunanda!

pc angga yunanda

25 Agustus 2022 - Hari ini film Mencuri Raden Saleh resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Untuk harga tiket filmnya bervariatif tergantung dengan daerah masing-masing. Saat itu, aku menontonnya di Kab.Purwakarta - Jawa Barat dengan harga tiket Rp40.000.

Untung saja saat itu belum banyak yang nonton film ini, jadi kuputuskan untuk membeli tiketnya on the spot. Setelah sampai bioskop CGV Purwakarta, aku langsung menuju kasir untuk memesan dan memilih tempat duduk.

Sebelum beranjak dari kasir, staff CGV memberi sebuah photo card (PC) spesial pemeran Mencuri Raden Saleh. Wah, jujur aja... excited!! karena baru kali ini menonton film dapet bonus foto pemainnya. Asyik banget kan

Aku ingat saat itu staff kasir memberiku foto Iqbaal. Tapi, berhubung aku nge-fans sama Angga Yunanda, jadi aku minta tuker dengan PC Angga Yunanda. 

Beruntung lagi! Staff CGV itu memperbolehkanku untuk menukar PC-nya. Sebenarnya, kalau bisa sih dapet dua-duanya, tapi sayangnya cuma boleh dapet satu karena tiketnya cuma satu huhuhu...

Enggak apa-apa, yang penting aku dapet salah satu PC pemeran Mencuri Raden Saleh. Tampilan PC bisa dilihat pada gambar di atas, ya. Angga Yunanda terlihat tampan kan?

Langsung aku taruh PC itu di dalam dompet. Lalu, aku masuk studio bioskop dan menikmati filmnya. Di sini enggak akan ada cerita tentang film Mencuri Raden Saleh. Tapi, kalau kamu penasaran, bisa cek review dan sinopsis Mencuri Raden Saleh di link ini, ya.

Detail PC Angga Yunanda

Detail video PC Angga Yunanda

PC Angga Yunanda yang aku dapetin ini katanya sih CGV ver. 1. Loh ada versinya? Iya, ada banget! Dan, semua PC pemeran Mencuri Raden Saleh ini limited edition. 

Hanya diproduksi saat filmnya berlangsung, itu pun ada batasan waktunya juga. Soalnya, saat nonton Mencuri Raden Saleh kedua kalinya, aku enggak dapet PC-nya. Sepertinya udah kehabisan.

Jadi, aku merasa beruntung banget bisa nonton di hari pertama plus dapet PC Angga. Seneng banget rasanya! Nah, untuk setiap pemerannya sendiri punya tiga versi yang berbeda dari tiga bioskop yang beda juga; Cinepolis, XXI, dan CGV. 

So... PC Angga Yunanda yang aku punya sekarang ini versi CGV karena aku nontonnya di CGV. Begitu, guys

Lalu, gimana detail PC Angga Yunanda ini? Bagus enggak? Saat aku lihat PC-nya, aku sedikit kecewa karena kertasnya agak tipis dan cukup ringkih, sayang sekali. Tapi, untuk printing-nya, aku akui warnanya bagus dan jelas. 

Kemudian, aku coba melihat bagian belakang PC-nya, dan... violla! Aku menemukan QR Code!! Makin penasaran, akhirnya aku coba scan kode tersebut. Ternyata QR Code itu mengarahkan ke Google Drive, dan.....

Kira-kira apa isi di dalam Google Drive itu? Foto? Bukan! Video? Bukan juga. Tapi, suara Angga Yunanda. Wah unik banget! Soalnya aku belum pernah dapet PC dikasih suara artisnya juga. Terus, apa yang diomongin sama Angga Yunanda? Gini kalimatnya:

Cie yang rela berkorban terus. Pasti sayang banget, ya?

Untuk fans Angga, pasti kalimat yang dilontarkan ini bikin mesam mesem sendiri! Omongan Angga ini sangat jelas walau hanya berdurasi lima detik saja. Untuk suara yang lebih jelas, langsung klik video di atas, ya!

Kalau kalian juga dapet PC pemeran Mencuri Raden Saleh, aku sarankan, cepetan scan PC-nya deh! Terus, langsung simpan filenya, khawatir keburu dihapus atau unavailable, kan sayang banget! Jadi, kamu udah dapet PC siapa nih?

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Member NCT 2021 dari yang Tertua hingga Termuda

Urutan Member NCT Dream Tertua Hingga Termuda, Siapa Biasmu?

Urutan Member NCT 127 Tertua Hingga Termuda, Siapa Bias Kamu?