Lengkap, Ini Dia Foto Teaser Member NCT 127 untuk Comeback '2 Baddies'!

nct 127 2 baddies

7 September 2022 - Hari Rabu lalu, NCTzen dihebohkan dengan kelengkapan foto teaser dari sembilan member NCT 127. Akun sosmed resmi NCT 127 merilis tiga foto member terakhir, yaitu Taeil, Johnny, dan Haechan.

Foto teaser ini masih senada dengan konsep dari foto teaser grup yang sudah dirilis lebih dulu pada tanggal 4 September 2022. 

Dalam fotonya, kesembilan member NCT 127 berdiri berjajar dengan latar tiga mobil sport yang keren. Taeyong menjadi center dalam foto grup dengan didampingi bagian kananya, Jaehyun, dan bagian kirinya adalah Yuta. 

Sesudah foto grup, esok harinya semua akun sosmed NCT 127 pun kompak membagikan foto teaser setiap member NCT 127. Di tanggal 5 September 2022, ada tiga foto member yang diekspos duluan; Mark, Jaehyun, dan Jungwoo.

Kemudian, di tanggal 6 September 2022, tiga foto member NCT 127 lainnya pun dirilis; Yuta, Taeyong, dan Doyoung. Dan tiga foto teaser terakhir dirilis pada tanggal 7 September 2022; Taeil, Johnny, dan Haechan.

Sekarang, lengkap sudah semua foto teaser member NCT 127 untuk comeback '2 Baddies.' Yuk, intip segimana kerennya setiap foto para member-nya!

Mark - '2 Baddies'

Mark - '2 Baddies'

Kita mulai dari Mark, foto teaser pertama yang muncul ke permukaan! Kalau melihat dari Instagram @nct127, foto teaser Mark ini terdiri dari limat foto dengan foto utama yang punya konsep hitam, putih, dengan sedikit sentuhan silver.

background-nya juga disamakan dengan semua konsep foto teaser member lainnya sehingga Instagram NCT 127 ini punya Grid yang senada. Tapi, saat menggeser melihat foto lainnya, konsep fotonya enggak pakai warna hitam-putih lagi. Justru lebih berwarna dan mengusung konsep Hip-Hop.

Pada foto kedua hingga kelima, kita bisa lihat detail dari warna rambut Mark, hingga beragam aksesoris yang ia kenakan, sangat keren! Siapa yang biasin Mark?

Jaehyun - '2 Baddies'

Jaehyun - '2 Baddies'

Foto teaser kedua adalah Jaehyun. Kalau foto pertamanya sih enggak beda jauh dengan foto Mark karena menggunakan background yang sama, hanya gaya saja yang berbeda. Kali ini Jaehyun mengangkat kedua tangannya sambil memegang kacamata yang ada di kepala.

Saat bergeser melihat foto teaser Jaehyun yang kedua, konsep Hip-Hop juga terasa kental dengan tone agak gelap namun terlihat funky. Bergeser lagi, di foto ketiga sampai kelima, Jaehyun berada di dalam rangka mobil sedang duduk sambil bergaya dengan mengangkat satu kaki ke atas dashboard.

Agak berbeda dengan foto teaser Mark, karena foto teaser Jaehyun yang ketiga hingga kelima, justru didominasi dengan warna silver, hitam, dan putih. Namun, ada sedikit sentuhan warna merah di beberapa fashion item-nya.

Jungwoo - '2 Baddies'

Jungwoo - '2 Baddies'

Kalau lihat sekilas, mungkin bakal mikir bahwa background fotonya sama dengan Jaehyun dan Mark. Sebenarnya, background foto teaser Jungwoo ini agak sedikit berbeda dari peletakan rangka-rangka mobilnya saja. Contohnya, posisi ban menjadi lebih di belakang, dan posisi pintu mobil agak ke depan.

Hanya sedikit perbedaan saja, tapi secara keseluruhan konsepnya sama saja. Di slide foto kedua, kita bisa lihat foto Jungwoo secara closed up dengan tatapan ala bad boy yang sangat tajam. Foto selanjutnya, Uwu berpose di luar rangka mobil dengan tatapan serius.

Yang unik adalah foto di slide terakhir! Di foto tersebut, Uwu menyengir agak lebar sambil memperlihatkan giginya. Kalau diperhatikan, di giginya Uwu ada semacam aksesoris, tapi enggak terlalu jelas aksesoris apa yang ia pakai.

Yuta - '2 Baddies'

Yuta - '2 Baddies'

Ini dia yang sempat bikin heboh cizeunie, karena foto teaser Yuta baru pertama kali memperlihatkan bagian dadanya, alias topless! Fans Yuta (me), pasti berteriak kegirangan sekaligus kaget! Nah, untuk konsep fotonya juga masih sama dengan tiga member sebelumnya.

Yuta berdiri tegap dengan tatapan tajam, lengkap dengan background yang berbeda namun senada dengan background foto teaser member lainnya. Yang menarik, di sini Yuta memperlihatkan tato kupu-kupu di bagian pinggul atas sebelah kanannya.

Lalu, jika slide foto kedua, kita bisa melihat Yuta memamerkan piercing baru di bagian pusarnya. Slide ke foto berikutnya, Yuta terlihat semakin garang dengan berpose duduk di atas kap mobil. Dan foto terakhir, di sini Yuta benar-benar topless memamerkan tubuh bagian atasnya.

Taeyong - '2 Baddies'

Taeyong - '2 Baddies'

Enggak kalah garangnya dengan Yuta, Taeyong juga berpose dengan ekspresi tajam ala bad boy di foto teaser comeback NCT 127 - 2 Baddies. Di foto pertama, masih sama dengan foto lainnya, dimana Taeyong berdiri tegap dengan latar rangka mobil berserakan acak-acakan dengan sentuhan warna silver.

Slide selanjutnya, tepatnya foto kedua dan ketiga, kita bisa lihat Taeyong duduk di atas kap rangka mobil. Bahkan, di foto ketiga, Taeyong menggigit sarung tangannya. Nah, yang menurutku menarik adalah foto terakhir.

Di slide terakhir, justru vibes foto yang dibawa oleh Taeyong terlihat agak retro tapi funky. Bahkan, aksesoris kalung yang dikenakan Taeyong terasa shining, shimmering, splendid. Keren!

Doyoung - '2 Baddies'

Doyoung - '2 Baddies'

Aku sangat terpesona dengan foto teaser Doyoung di comeback '2 Baddies' kali ini. Soalnya, di sini Doyoung memang terlihat sangar dan badass, tapi ada aura elegan yang mewah saat dia memberi tatapan serius ke arah kamera.

Apalagi pada foto slide kedua dan ketiga, di sana tatapan Doyoung begitu tajam namun menampilkan sisi berkelas sesuai dengan karakter yang selama ini dibawakan oleh Doyoung. 

Nah, uniknya hampir semua foto teaser Doyoung ini mengandalkan tone gelap, retro, dan funky. Enggak ada konsep foto hitam-putih-silver, kecuali foto di slide pertamanya.

Taeil - '2 Baddies'

Taeil - '2 Baddies'

Ini dia our forever maknae, Taeil. Walaupun dia ini anggota tertua di NCT 127, tapi menurutku Taeil masuk dalam kategori member yang imut karena parasnya yang sangat awet muda. Bahkan, di foto teaser '2 Baddies' ini aja enggak keliatan seperti umur 28 tahun kan?

Meski begitu, dalam setiap foto teaser Taeil ini menampilkan aura yang bad boy tapi ada sentuhan kalem yang dewasa pada sorotan matanya. 

Apalagi foto di slide keempat saat ia sedang duduk tepat di depan mobil sport warna biru, terlihat imut tapi punya aura dewasa yang badass. Keren! Uniknya, di slide terakhir, aku rasa aura Taeil di foto tersebut justru lebih menampilkan kesan imut. Setuju enggak?

Johnny - '2 Baddies'

Johnny - '2 Baddies'

Foto teaser Johnny punya kesan yang paling nendang di antara yang lain. Dari tatapan, pose, hingga postur tubuh pun, Johnny sangat masuk dengan konsep badass untuk comeback 2 Baddies kali ini.

Aku paling suka dengan konsep dan gaya fotonya di slide ketiga dan terakhir. Pada slide ketiga, Johnny memperlihatkan tatapan tajam tapi lembut ala bad boy yang memang sedang menggoda wanita.

Sedangkan pada foto terakhirnya, Johnny bakal bikin cizeunie berteriak histeris karena memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang terbentuk sempurna dengan enam packs di bagian perutnya. Bahkan, gaya menunduk sambil membawa jaket seperti itu, Johnny terlihat keren banget sih!

Haechan - '2 Baddies'

Haechan - '2 Baddies'

Sebagai penutup yang sempurna, Haechan memang terlihat sangat menggemaskan tapi terkesan badass dalam foto teaser comeback NCT 127 - 2 Baddies kali ini. Tidak seperti Johnnya atau Yuta yang mengenakan pakaian terbuka, Haechan justru sangat tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Namun, warna fashion yang dikenakan Haechan agak sedikit berbeda karena dia mengenakan pakaian dominan berwarna merah untuk atasan dan bawahannya. Agar tidak terlalu mentereng, Haechan mengenakan jaket dominan putih dengan sedikit aksen hitam dan merah.

Untuk fotonya, aku suka dengan gaya Haechan di foto pertama dan terakhir. Kharisma Haechan yang terlihat manly tapi menggemaskan terlihat saat ia berdiri tegap. Bahkan, foto terakhir yang sedang duduk di dalam rangka mobil berwarna silver itu sangat keren!

Yeay, akhirnya lengkap juga foto teaser comeback NCT 127 - 2 Baddies. Sekarang kita tinggal tunggu aja MV-nya rilis. Ingat ya, MV rilis tanggal 15 September 2022, dan resmi comeback plus promosi di tanggal 16 September 2022. Ayo streaming cizeuniieee~ πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Member NCT 2021 dari yang Tertua hingga Termuda

Urutan Member NCT Dream Tertua Hingga Termuda, Siapa Biasmu?

Urutan Member NCT 127 Tertua Hingga Termuda, Siapa Bias Kamu?