Tips dan Cara Beli Tiket Konser NCT 127 di Blibli, Siap War! πŸ”₯

tips nge war tiket nct 127

Cizeuni~ Akhirnya yang ditunggu datang juga! Tanggal 5 November 2022 nanti, NCT 127 bakal konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD. Tentu dong, pengumuman tadi bikin heboh para rumput. 

Setelah dua tahun vakum tanpa konser apapun, bahkan ke Korea pun enggak bisa, akhirnya il chi il samperin cizeunie ke Indonesia.

Nah, sebelum konser, pastinya kita harus beli tiketnya dulu, dongi? Untunglah, pihak promotor konser NCT 127 mulai menjual tiket konser jauh-jauh hari sebelum konser berlangsung. 

Penjualan tiket konser NCT 127 ini mulai dibuka pada tanggal 22 September 2022, tepat jam 01:27 PM (GMT+7 Jakarta time) lewat e-commerce Blibli. Catat! Jangan sampe ke-skip!

Sebelum beli, pastikan juga kamu udah pilih tiket yang kamu mau. Untuk harga tiket konsert NCT 127 di Jakarta 2022, silakan cek artikel ini, ya.

Kalau kamu udah nentuin jenis tiket yang mau dibeli, sekarang kita langsung lanjut ke cara beli tiket konser NCT 127 di Blibli, yuk!

Cara Beli Tiket Konser NCT 127 di Blibli

  • Langsung aja ke langkah pertama, login akun Blibli. Kamu bisa masuk menggunakan email atau nomor HP. Disarankan pakai browser, ya! 

cara beli tiket konser nct 127

  • Kemudian, pilih menu Travel & Experience > Event > Concert/Konser. Lalu, pilihlah menu konser NCT 127. Di sini, kamu bisa langsung pilih jumlah tiket dan jenis tiket yang mau dibeli. Fyi, satu akun hanya boleh maksimal membeli 4 tiket dalam 1 kali transaksi, ya. Jika sudah, langsung klik Lanjut Bayar.
cara beli tiket konser nct 127 di blibli
  • Berikutnya, kamu akan dilanjutkan dalam sebuah waiting room. Kalau sudah ada di ruang tunggu, JANGAN DI-REFRESH karena kamu sedang mengantre untuk proses pembayaran.
cara beli tiket konser nct 127 di blibli
  • Jika sudah, Blibli akan mengarahkan kamu untuk mengisi Nama, No.HP, KTP/No. Identitas, dan Email.
tiket konser nct 127
  • Selesai, silakan lanjutkan dengan memilih metode pembayaran. Di sini ada beberapa macam metode, bisa pilih m-banking, internet banking, bank transfer, kartu kredit, atau kartu debit. Setelahnya, langsung klik Bayar Sekarang.
cara beli tiket konser nct 127
  • Ini dia saat paling menegangkan. Ketika pembayaran dan pembelian tiket berhasil, pihak Blibli langsung memberikan konfirmasi lewat SMS dan email. Selesai!
cara beli tiket konser nct 127

Tips nge-War Tiket Konser NCT 127 di Blibli

Tapi nih ada kabar kalau beli tiket konser NCT 127 bakal susah banget karena banyaknya demand. Bagus, artinya banyak NCTzen Indonesia yang sangat antusias dengan konser NCT 127. 

Sayangnya, antusiasme ini justru bikin proses beli tiket jadi tersendat. Makanya, di sini aku mau bagi-bagi sedikit tips nge war tiket konser NCT 127 untuk tanggal 22 September 2022 nanti. Apa saja?
  1. Pastikan koneksi internet lancar, tidak ada hambatan sedikit pun. Penjualan tiket NCT 127 kali ini diprediksi bakal habis kurang dari 5 menit. Kecepatan klik bakal jadi pertimbangan yang penting. Oleh karenanya, koneksi internet jangan sampai terputus, ya!
  2. Siapkan data lengkap di note tertentu. Ini wajib banget, ketika sampai di ruang tunggu, kamu siapkan nama, no.ktp, email, dan nomor telepon yang sudah diketik. Jadi, ketika proses pembayaran tinggal di copy-paste saja.
  3. Kerahkan bantuan teman. Jangan ragu untuk minta bantu nge war ke temen. Minta tolong ke teman untuk login akun Blibli dan ikut beli tiket bareng kamu. Kalau kamu enggak dapet, kemungkinan temen kamu bisa dapet tiketnya. Jadi, tinggal bayar aja ke temen deh~ Lebih enak nge war bareng temen satu fandom sih!
  4. Login Blibli lewat browser PC/laptop. Menurut kabar yang beredar, lebih gampang dapet tiket kalau lewat browser. Jadi, ketika kamu mau nge war, disarankan untuk pakai PC/laptop, jangan lewat HP, ya!
Sepertinya segitu aja tips dari aku. Kalau kalian punya tips nge war tiket lainnya, langsung tambahkan di kolom komentar. Jujur saja, aku belum pernah nge war tiket konser di Blibli dengan promotor Dyandra. Jadi, aku pun kurang tahu detail tentang war tiket NCT 127 kali ini.

Tapi, kalau pengalamanku war tiket pakai tiket.com dengan promotor Mecima, memang agak tersendat ketika mau klik pembayaran. Loading-nya sangatttttt lama, dan sempet crash karena mungkin banyak yang akses. Semoga enggak kejadian saat war tiket NCT 127, ya! Semangat cizeunie, aku juga mau war~

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Member NCT 2021 dari yang Tertua hingga Termuda

Urutan Member NCT Dream Tertua Hingga Termuda, Siapa Biasmu?

Urutan Member NCT 127 Tertua Hingga Termuda, Siapa Bias Kamu?