'2 Baddies' NCT 127 Siap Comeback September, Teaser yang Badass Banget!

2 baddies nct 127

Menjelang comeback tanggal 16 September 2022 mendatang, NCT 127 membuat para NCTzen bersiap untuk mengantisipasi konsep comeback kali ini. 

Setelah sebelumnya menampilkan video teaser Gear Up yang berdurasi 22 detik, pada tanggal 18 Agustus kemarin, SM kembali merilis satu video teaser Mood Sampler #1.

Video teaser tersebut punya durasi 33 detik yang menampilkan karakter dari masing-masing anggotanya. Dibuka dengan memperlihatkan Taeyong, Mark, Jungwoo, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Taeil, dan Haechan.


Kemudian, video tersebut diakhiri dengan kesembilan member NCT127 yang berpose keren ala badass sesuai konsepnya. Lalu, videonya kali ini juga memamerkan mobil-mobil sport serta suara gerungan khas ala mobil balap yang menambah kesan maskulin dan bad boy dari comeback 2 Baddies ini.

Teaser Image '2 Baddies' NCT 127

teaser image 2 baddies

Tentu saja video tidak cukup untuk memperkenalkan konsep '2 Baddies' maka SM pun menyertakan teaser image grup NCT 127. Dalam foto tersebut, kesembilan anggota NCT 127 terlihat mengenakan pakaian yang menampilkan karakter yang sangar.

Untuk warna setiap pakaiannya juga terlihat senada, dominan hitam dan putih. Meskipun ada sentuhan warna merah, namun warna merah yang disematkan pada fashion item Haechan, Jaehyun dan Mark masih berpadu dengan keseluruhan konsepnya.

Tetapi, ada satu hal yang menjadi sorotan NCTzen baru-baru ini, yaitu Yuta. Kali ini, Yuta mengenakan jaket tanpa dalaman apapun. 

Hal itu membuat bagian perut berabs-nya terlihat sangat jelas. Hal ini belum pernah terjadi pada anggota NCT 127 lainnya, kecuali Johnny yang sejak awal memang sering menampilkan abs di beberapa kesempatan. Kira-kira, siapa lagi NCT 127 yang akan mengikuti jejak Johnny dan Yuta?

NCT 127 Comeback Full Album '2 Baddies'

'2 Baddies' melengkapi full album NCT 127 dengan konsep bad boy. Bahkan, dari foto teaser dan video teasernya pun sangat mencirikan konsep bad boy dengan segala macam propertinya.

Album '2 Baddies' kali ini masuk dalam kategori full album yang rencananya akan terdiri dari 12 lagu dengan title track berjudul '2 Baddies.' Jika mendengar dari beberapa video teaser, sepertinya lagu 2 Baddies akan mengusung genre Hip-Hop Dance.

Bagaimana dengan liriknya? Belum bisa dikonfirmasi soal ini, karena MV baru akan resmi dirilis tanggal 15 September 2022 mendatang. 

Berapa harga album NCT 127 '2 Baddies'? Ini juga belum bisa dikonfirmasi secara detail. Namun, bisa diperkirakan akan ada beberapa versi album yang harganya bisa sekitar 180ribu s/d 300ribuan. Jadi, Cizeunie, siapkan tabungan kalian ya! 

Comments

Popular posts from this blog

Urutan Member NCT 2021 dari yang Tertua hingga Termuda

Urutan Member NCT Dream Tertua Hingga Termuda, Siapa Biasmu?

Urutan Member NCT 127 Tertua Hingga Termuda, Siapa Bias Kamu?